Minggu, 11 Juli 2010

anything!!!!!!!!!!

roda ??? bukan roda sepeda yang aku maksud.. tapii "RODA KEHIDUPAN"

karena namanya juga roda pasti gak pernah berhenti berputar doong?? , roda juga sama persis seperti hidup ini kadang ada disituasi yang menurut kita ini adil kokk.. ini asyyiik kokk.. ini seru kokk.. , tapi dibalik semua itu?

ada banyak orang yang merasa "THIS IS NOT FAIR!!!" , atau "ALL THIS IS NOT FAIR!!" ,ATAU "I HATE THIS ONE!!"

saat kita sangatt mencintai seseorang.. pasti juga ada yang sangat membenci orang itu...
semua ini "RAHASIA TUHAN" hanya DIA - lah yang tau semua ini.. mana ada dari satu kita yang tau kalau satu detik lagi akan ada gempa???

ato bakal ada badai matahari?? kan gak ada yang tau..

semuanya bergulir.... disaat aku senang merasa bahagia dan merasa nyaman didekat mereka .. ada aja halangannya. ,

masih ada aja yang gak suka.. masih ada aja yang kayak gitu aja?? ,
SAMPAI KAPAN AKU HARUS TERBEBANI DENGAN INI??????!!!! SAMPAI BERAPA TAHUN LAGI ???? SAMPAI BERAPA LAMA LAGI KEADILAN ITU TERUNGKAP??? WHEN TO ME TO THIS ??????!!!! burdened with TO HOW MANY MORE YEARS?? JUSTICE how much longer is revealed? , Sampai kapan juga aku harus menderai air mata??? SAMPAI KAPAN AKAN SADAR?? sampai kapan semua akan berbalik lagi???



kapan aku akan mendapatkan seseorang yang akan setia menemaniku ,setia mendengarkanku , yang akan selalu setia dengan janjinya , yang juga akan setia dengan aku???!! , AKU MUNGKIN HARUS SABAR SEKARANG INI.. karena iini benar-benar bukan waktunya mencari itu... aku sudah dapat pegangannya... setia..humoris..semoga kita langgeng.. karena dulu kita udah rasain pait itu teman.. karena kita udah rasain lumpur hitam legam itu teman.. kita udah rasakan beribu juta kali sampai ini mungkin ujung dari semua itu , karena kita udah rasain MASA HITAM itu.. "oh allah. kalau ini memang yang terbaik untuk aku , aku syukuri dan aku nikmati ini dan akann aku jalani ini... "



salam manis : JR! haha ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar