Rabu, 14 Juli 2010

bisa gak ya??

kira-kira bisa gak yaaaa?? aku berhenti punya maslaah persahabatan duluu????
kira-kira bisa gak yaaaa?? aku berhenti ngeliat dia duluu???
bisaa gakk?? , gak ada yang gak bisa didunia ini.. jadi jangan pernah bilang itu gak mungkin didunia inii.. , tadi pas lagi jajan cireeng.. teteh baik kok ma aku... , MALAH TADI PAGI sharpay saapa dila? , tapi kau gak disapaa!!! bencci,,


harusnya aku udah gak usah lagi fikirin itu... , tp lingkungan yang maksa aku untuk selalu ngat dgn masalah ini... , masalah sepele yang sebenernya tuh gak sepele malah dibuat besar..


KALAU SEANDAINYA.. MEREKA TAU DAN NGERASAIN RASANYA JADI AKU , DILA dan KAKA SALSA...


MUNGKIN JUGA MEREKA MERASA TERTEKAN KALII .... TAPI AKU TAU KENAPA KITA YANG DAPET....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar