Selasa, 28 Desember 2010

6 Batulis ☺

lahir di bogor berakhir juga dbogor ,

diasuh sama #sekolahalambogor

pasukan #6Batulis : 14 laki-laki , 9 perempuan :)

yang laki-laki : obi , akmal , azzam , frezza , aji , falih , raihan rafi , aufar , kiki , rizky , umair , zuan , Mikail :D

yang perempuan : ka salsa , widad , nia , ifa , dila , intan , aku (yang paling CANTIK ) naura , teh salsa.. haha

kita baru jalan dan nikmatin kebersamaan kuranglebih 5 BULAN! haha seneng banget deh aku

walopun.. 5 bulan ada ajaaaaa halangan ya gara-gara 3 orang ternyebelin sekelas (bagiakuajah)
ya. tapi jalanin aja. seneng banget masih bisa natap mata dm (plus ditatap balik >

AKU MASIH PUNYA ORANG YANG MAU TERIMA AKU JADI SAHABAT NYA

aku seneng akan itu , ya tapi kadang aku harus agak maklum sama keadaan dia.. haha gapapa

yokkk kita omongin DM YANG GANTEEENG

personel terbaru dan teerganteng di 6BT! (haha macaciih)
lebih muda 1 taun sehari daripada hihi (maunyee) born in bogor jnr , 19 , 99
aku sebut dia dm soalnya kalo aku bilang nama aslinya! ketauan

TAPITAPITAPIII ah sedihdihdihhh yaa 6 bulan lagii ya PISAH! haha

dia bakal masuk sekolah yangdepannya dari M! dibogor , tepatnya disekitar perumahan dia! haaaa astagfirullahaladzimmm

coba ga terlalu fanatik-in dia. tapi malah makin banyak kebahagiaan aku ama dia (cieeehh) ahudah ah



1 komentar: