Senin, 17 Mei 2010

Mimpiiiiiiii SGM

beberapa hari yg lalu aku mimpi.... SGM!!! kereeeeeeeen... ,,, jadi ceritanya :
""" sekolah kayak ngadain renang gitu.. trus SGM tuh gak masuk hari itu.. trus ada org blg dia lg dirawat diRS.. trus aku gak tau jadinya aku kerumah sakit gitu... ,naah rumah sakit itu kayak disebelah kelas krakatau.. tapi gak tau deeeh.. , ,,,, akhirnya kumasuk ke klinik / rumah sakit itu... trus pas ku cari "GAK ADA!" ,nah trus aku ketemu sama cleanning servis gitu.. trus ku tanya "mas ada gak pasien yang nama nya _ _ _ _ _ _ " trus kata masnya "oh ada , yang ini bukan? " pas kuliat ternyata beneeeer!!! , akhirnya aku lari ke temen-temen... naah kupanggil widad n dila.. tapi yang ku aneh temen-temen 4-5 kayak lagi kumpul didepan tk deket rumahku! aneeeh.... ,,, Lanjut!! trus widad,aku n dila keklinik (RS) ,trus kubilang kewidad "wid si _ _ _ _ _ _ dirawat dirumah sakit tau . , ,,, tadi aku udah liat... kasiaaan bgt... " , trus akhirnya kita ber-3 sampe di rs.. trus kubuka gorden ruangannya _ _ _ _ _ _ widad n dila ngeliat .. akhirnya kita ber-3 balik lagi kerombongan sekolah.. ....






trus akhirnya si _ _ _ _ _ _ kayak dibawa kerumah aku... trus duduk dilantai.. (tapi duduknya kayak dibantal besar..) widad n dila ngajak ngobrol
_ _ _ _ _ _ tapi dia gak nyaut-nyaut... ,,, trus akhirnya dia kayak gosok gigi gitu... trus ku ajak ngoomong... pas dia lagi sikat gigi.. tapi lagi-lagi dia gaknyaut-nyaut.... kan aku bilang " _ _ _ ,hpmu aktif ya? " aku nanya kayak gitu udah dua kali.... ttp gg nyaut jugaaa!!! , pas dia udah selese gosok gigi , dia ngomong.. tapi gak jelas...


akhirnya aku bangun deeeeeh!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar