Selasa, 18 Mei 2010

seneng, terkejut, APA YA?

HARUSNYA KUPOSTING KEMAREEEN!!!!


pas kemaren kan abis maen CingBentneng... nah abis tuh time'sup... ,,,

trus aku,widad , n dila masuk keruangannya bu'endah... mo buka jilbab gitu.. abis panas gilaaaa,,



trus akhirnya kita buka jilbab.. trus aku ngiket rambut... ,,, naaaah kalo gerah biasanya kipas-kipas.. , yaudah kita kipas-kipas... pake jilbab... ,,,,,,





TRUS PAS AKU LAGI NGOMONG-NGOMONG MA WIDAD N DILA ,, KAYAK ADA ORANG NGINTIP GITU... TERNYATA BENEEEEEEEEER!!!! , PAS AKU LIAT SIAPA YANG NGINTIIIP!!! TERNYATA """ mikail"""" GILAAAAAAAAA.. LANGSUNG AJA BURU-BURU MAKE JILBAB... ,,,, kaget laaah udah mah yang ngintipnya MIKAIL ,kaget laaaah.. ,, eh trus si MIKAIL dimarahin ma temen-temen... bhaaahahahahah,, kacian..


udah mah aku yang paling deket ma pintu lagi... bhahahahahahah wakakakakakakakkkk... gak papa deeeh.. :D :D :D :D :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar