Rabu, 12 Mei 2010

Nyesel beener!!!

gila aja lo!!!
bodoh bgt deeeh aku!!!
dasar iiih!!
aku nyia-nyiain waktu & kesempatan bgt siih!!! bodooo!!!! dasar!!! aku emang bodoh!!!! , td kan bumblebee.. trus kayak ngerjain i like... because it's tases .. blaaaaa, abis tuh kan udah ngerjain yg gituan..
trus disuruh ambil kertasnya.. naaah.. yang akhwat itu dapet punya ikhwan.. yang ikhwan dapet punya akhwat...



aku mah memperkirakan supaya dapet nya punya PI ...

ternyata pas aku balik kertasnya BENEEEEEEEEEER!!! suee'r!!! gak nyangka bgt ya... tapi aku kayak bercanda-bercandaan gitu deeeh.... trus ku tuker sama punya kasalsa... dia punya tuh punya obi... trus kutuker.. akhirnya si kasalsanya pergi ngedeketin PI!!! ,,,jadi ya aku terlanjur.. laaah , gak mungkin aku minta lagi ke si ka salsa... dia udah kayak mo ngomong gitu ke PI!!! anyeeeeeeeeng!!!! , eh trus kertasnya intan di tangannnya PI!!!! ,







INTINYA: gooooooooooooooooobbbb bgt ya difa jr!!!! ., sebel sama ka salsa sore itu, tp aku gk blg sapa2 soal ituuuu.... SEBEEEEEEEEEEEEL!!! ka salsa kan aku cuman bercanda tau kamu!!!!!!!!!!




AAAAAAH!! PADAHAL KAPAN LAGI BISA KAYAK GITU!!! BODOOOH!! BODOOOH!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar