Minggu, 11 Juli 2010

kokk berubahh??

kokkk jadi anehh yaaaa?? ngurusin urusan orang ... mana tau urusan dia juga blom slese... anjirr bgtlahhh...



diam-diam menusukku juga!!!!!!!!!!!


untung kita masih sekelas sob! untung kita sejenis sob! kalo kagak??? udah aku marahin abis-abisann!!!!


rasanya aku ingin nangis ngebaca ketikan-ketikan yang ditulis sama dia di JS.. aku nulis ini karena aku gak mau "MELEDAK " didipan kamu _ _ _ ... aku sama _ _ _ _ _ aja udah gak marah-marah kan? cuman diem-dieman doang!!!!



jadi _ _ _ _ _ ikut campur urusan aku dan _ _ _ _ _ , buat-buat note sgala.. dia pikir aku gak tau apa heehhh???? , BUKANNYA UDAH PADA JANJI YA???? ,KAN UDAH JANJI PAS ITU TEA??? kok INGKAR ya??? , GAK MERASA INGKAR YA??? apa pura-pura gak sadar? apa pura-pura lupa,,,,,,,,

DOOOOOOOOG!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar